Saturday, May 2, 2015

Jual Baju Koko Muslim Pria | Adam's +6281 220 495 777

Apa yang anda pikirkan tentang Baju Koko Muslim? Yup baju koko yang identik berwarna putih atau coklat dengan hiasan rajut atau bordir berwarna emas atau kecoklatan di bagian kancing dan leher...bisa dikatakan seperti seragam pesantren. Tapi Di Bandung tepatnya di Jalan Sawah Kurung IV no. 18B Jual Baju Koko Muslim Pria Adam's yang modern dan tidak terlihat kuno atau terlihat seperti orang santri dikala lagi berpergian. Kenapa dikatakan modern karena Baju Koko Muslim Adam's ini di desain dengan gaya yang elegan dan casual. Bahan yang digunakan pun menggunakan kain yang cocok untuk iklim di kota Bandung ini, meskipun berlengan panjang namun tetap nyaman untuk dipakai. Tak hanya berlengan panjang, banyak model yang dapat anda pilih sesuai gaya anda dan ukuran yang tersedia juga sangat lengkap.

Di Bandung yang Jual Baju Koko Muslim Pria Adam's hanya di Outlet yang terdapat di Jalan Sawah Kurung IV no. 18B, namun banyak juga orang-orang bandung yang Jual Baju Koko Muslim Pria Adam's melalui internet, atau biasa disebut reseller namun layaknya menjual seperti onlineshop. Dan sejauh ini reseller kami telah banyak tersebar hampir di seluruh Indonesia. Jadi sangat memudahkan untuk anda berbelanja produk Adam's.

Tak hanja Jual Baju Koko Muslim Pria Adam's, kami memproduksi baju lacoste juga, baju santai dengan gaya Islami, kenapa dikatakan Islami...karena kerah yang terdapat di lacoste bernuansa kerah baju koko. Untuk warna tersedia bermacam-macam dan pilihlah sesuai dengan selera anda, ukuran pun tersedia dengan lengkap.

Keuntungan yang anda dapatkan apabila membeli Baju Koko Muslim Pria Adam's atau produk Adam's yang lain yaitu mendapatkan satu buah buku saku gratis. Selain itu apabila anda membeli berlusin-lusin maka lebih banyak banyak diskon yang anda dapatkan. Ayo tunggu apalagi...hanya produk Adam's yang Jual Baju Koko Muslim Pria Adam's dengan gaya modern dan keuntungan banyak.



No comments:

Post a Comment